Selasa, 11 Februari 2014

Cara Meningkatkan Alexa Rank

23.59

Selamat malam teman-teman, hari ini saya akan coba memberikan beberapa masukkan bagaimana caranya untuk meningkatkan Alexa Rank. Tapi sebelum kita masuk ke topiknya ada baiknya kalau kita perjelas dahulu pemahaman kita tentang Alexa Rank.

Kenapa harus Meningkatkan Alexa Rank ?
Bagi para pebisnis online Alexa Rank memiliki peranan yang sangat penting selain Google PageRank, karena Alexa Rank sampai saat ini masih dijadikan tolak ukur penilaian seberapa bagus atau seberapa terkenalkah website kita didunia online, sehingga bisa menjadi nilai tawar seberapa mahal nilai jual link pada website anda sehingga bisa menarik bagi para advertiser dan ad networks untuk memasang link pada website anda.

Masalahnya Alexa Rank mengukur nilainya dari jumlah pengunjung dan Page View melalui penggunaan Alexa Toolbar. Lah trus sudahkan Alexa Toolbar terinstal pada Browser pada anda atau orang-orang yang lainnya? dan bagaimana kalau ternyata website kita banyak diakses oleh orang-orang yang ternyata belum terinstall Alexa Toolbar maka bisa jadi Alexa Rank website anda kemungkinan kecil meningkat dengan kata lain tidak berpengaruh terhadap Alexa Rank pada website anda.

Mungkin Tidak Mengakali Alexa Rank ?
Secara logika saya dan subyektifitas saya, alexa rank dapat direkayasa oleh pihak pihak yang berkepentingan dengan menggunakan kecanggihan yang sudah ada selama ini. Walaupun Beberapa Pihak secara tegas menyatakan tidak ada cara yang terbukti bisa merekayasa Alexa Rank tapi pada pihak lain ada yang sudah mengklaim bahwa mereka bisa merekayasa dengan menggunakan Auto Surfing atau script script tertentu sehingga dapat membawa Alexa Rank Anda pada posisi yang lebih tinggi. Oleh karena itu saya akan membagi tips meningkatkan Alexa Rank dengan cara yang alami tanpa rekayasa. Ini adalah cara yang cocok dalam rangka mendapatkan Alexa Rank yang ideal. Lebih baik anda mengunkan cara ini daripada memanipulasinya dengan cara auto surf atau script dan aplikasi untuk meningkatkan Alexa Rank.

Tips Tips Meningkatkan Alexa Rank
Untuk Alexa Rank awalnya yang jelas anda harus mempunyai content pada blog anda dan mulai untuk  membangun website dengan content yang berkualitas untuk kepentingan Bisnis Online anda maka dengan
sendirinya akan diperoleh nilai Alexa Rank dan untuk langkah-langkah yang bisa anda lakukan setelah anda login ke cpanel admin anda :
  1. Install Alexa toolbar atau Firefox’s SearchStatus extension dan set website anda sebagai Home Page. Ini langkah Awal sebagai basic dari langkah langkah yang lain.
  2. Pasang Alexa Rank Widget pada website anda. Konon Menurut beberapa orang setiap klik akan dihitung walau tidak ada Alexa Toolbar jika kita memasang alexa Rank Widget.
  3. Ajak Teman anda untuk memasang Alexa Toolbar. Jika anda Bekerja di Kantor atau di Warnet instal semua browser pada setiap komputer dan set website anda sebagai home Page.
  4. Tulis artikel mengenai Alexa / Alexa Rank, banyak yang menyarankan karena topik Alexa Rank sangat banyak di cari oleh Webmaster dan memungkinkan banyak pengunjung atas website Anda.
  5. Daftar ke Forum Webmaster dan tampilakan website anda disana. Sebagain besar webmaster menginstal alexa Toolbar pada browsernya jadi ini bisa membantu meningkatkan alexa Rank anda.
Mungkin itu sedikit tip-tip yang bisa kita coba untuk meningkatkan Alexa Rank anda secara alami dan semoga bermanfaat

sumber : http://www.maskolis.com/2011/03/cara-meningkatkan-alexa-rank-untuk.html




Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top