Senin, 17 Maret 2014

Mempromosikan Bisnis Online melalui Youtube

19.51

Mempromosikan Bisnis Online melalui Youtube Mempromosikan Bisnis Online melalui Youtube, bagi anda yang mempunyai bisnis online dan ingin memperluas jaringan bisnisnya, anda bisa menggunakan salah satu media online yaitu Youtube selain melalui promosi sosial media. Perluas jaringan anda dengan cara mempromosikan bisnis online anda melalui youtube, salah satu situs yang menyediakan share video terbesar di dunia dan sudah banyak sekali orang yang mendadak terkenal hanya karena mengunduh videonya di youtube seperti sinta jojo sampai briptu norman, jadi setelah mereka siapa tahu giliran anda yang berikutnya.

Pada posting sebelumnya kita sudah tahu cara memasang video youtube di blog, berikutnya ini ada beberapa tips untuk mempromosikan bisnis online melalui youtube :
  • Buat video semenarik mungkin
  • Buat video yang berdurasi menengah antara 10-15 menit
  • Gunakan kata kunci atau tag yang relevan dengan isi video
  • Gunakan Channel atau saluran untuk mengelompokkan video anda agar lebih mudah di tonton
  • Pasang alamat situs atau blog anda untuk memberikan info lebih detail ke pemirsa
  • Hargai komentar dari pemirsa dengan membalas komentar mereka yang sekiranya perlu
Hindari penggunaan video yang bertujuan untuk promosi produk secara langsung, karena bisa jadi video anda dianggap ilegal atau tidak pantas bahkan bisa di blok, untuk mempromosikan berupa produk anda bisa menyamarkannya salah satunya dengan tema tutorial, cara penggunaan atau testimoni produk. Terakhir anda bisa menjadi Publisher Adsense di Youtube, lumayan kan sambil promosi menghasilkan uang tambahan. Semoga dengan mempromosikan bisnis online melalui youtube bisnis jaringan bisnis anda semakin luas dan dikenal masyarakat luas.


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top