Minggu, 27 April 2014

Cara Mendaftar Facebook Sosial Media

19.59

Cara Mendaftar Facebook, di zaman modernisasi saat ini yang namanya sosial media sudah menjamur hampir di semua kalangan mulai dari yang muda sampai yang tua dan facebook adalah salah satu sosial media yang paling digemari saat ini disamping twitter karenanya facebook bisa jadi salah satu sosial media yang wajib dimiliki khususnya bagi anda yang menggeluti bisnis online.

Adapun cara mendaftar facebook sangat mudah dan sederhana, syaratnya anda hanya harus sudah punya email mau google mail, yahoo mail atau lainnya. Bagi yang sudah punya email berikut cara mendaftar facebook :
  • Buka situs Facebook
  • Jika sudah akan tampil layar dibawah ini
    Cara Mendaftar Facebook - Alzara
    Isikan seluruh form yang diberikan, tidak perlu dijelaskan lagi yah pasti sudah pada bisa, terakhir tekan tombol Mendaftar
  • Setelahnya akan muncul tiga langkah awal memulai menggunakan facebook
    • Langkah 1 : Temukan Teman Anda
    • Langkah 2 : Isilah Informasi
    • Langkah 3: Tambahkan Foto Profil
    Seluruh langkah bisa anda isi sekarang atau nanti di lain waktu dengan mengklik tulisan Lewati langkah ini
  • Kemudian silahkan cek email yang anda daftarkan sebelumnya, anda akan menerima email dari Facebook yang didalamnya ada link Lengkapi Pendaftaran. Silahkan klik link tersebut dan anda akan langsung di arahkan ke halaman beranda facebook anda.
  • Facebook anda berhasil dibuat
Selamat Facebook ada sudah bisa digunakan, bagi anda yang menggunakan Facebook juga untuk kebutuhan bisnis jangan lupa untuk menggunakan salah satu fasilitas dari facebook yaitu Facebook Fanpage, untuk membuatnya sangat mudah di cara membuat facebook fanpage. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top