Kamis, 24 April 2014

Website CMS Toko Online Indonesia Terbaik

02.49

Website CMS Toko Online Indonesia Terbaik Website CMS Toko Online Indonesia Terbaik, seperti yang kita ketahui saat memulai bisnis usaha secara online rasanya ada yang kurang jika belum mempunyai toko online sendiri walaupun sebenarnya kita masih bisa berjualan melalui media online yang lain seperti sosial media. Kabar gembiranya buat kita semua karena saat ini untuk membuat toko online sendiri sudah jauh lebih mudah dengan adanya website CMS toko online yang disediakan oleh berbagai developer di dunia.

Setiap CMS toko online pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tinggal bagaimana kita memaksimalkan kelebihan yang ada agar kekurangannya tidak terlihat. Ini beberapa website cms toko online terbaik yang banyak dipakai sebagai acuan dalam membangun toko online :
  1. Opencart

    Opencart
    merupakan CMS open source yang dipergunakan untuk toko online. Openchart memiliki banyak fitur gratis yang dapat digunakan siapa saja dan sudah memiliki komunitas yang luas di indonesia jadi kita tidak perlu kuatir kalau ada kendala saat menggunakannya. ini situs resmi dari openchart 
  2. Magento

    Magento
    CMS magento sudah dibanyak digunakan sebagai toko online oleh perusahaan besar di indonesia, tapi kekurangannya cms ini memiliki dua versi gratis dan berbayar. Untuk versi gratisnya hanya memiliki fitur yang terbatas jadi jika kita mau menambahkan beberapa fitur lainnya kita harus keluar uang (bayar). ini situs resmi Magento 
  3. Prestashop

    Prestashop
    merupakan salah satu cms toko online yang mempunyai fitur yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Prestashop juga sudah memiliki komunitas yang besar sehingga kita tidak perlu kuatir kalau mengalami kendala. ini situs resmi Prestashop
  4. Wordpress

    Wordpress
    selama ini kita hanya mengetahui wordpress sebagai sarana blogging seperti halnya blogger. Ternyata Wordpress CMS ini juga bisa dipergunakan sebagai toko online dengan bantuan tambahan plugin khususnya seperti WP-Ecommerce, Woocommerce dan lainnya. Cara penggunaan toko online wordpress sendiri cukup mudah karena wordpress sendiri sudah terkenal dengan user friendly dan seo friendly.
Mungkin itu beberapa cms website toko online terbaik untuk saat ini, sekarang tinggal pilihan anda mau pakai yang mana? jika anda membutuhkan jasa pembuatan toko online recomended dan terpercaya, Alzara.net Siap melayani dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah.


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top