Kamis, 06 Maret 2014

Pengertian dan Kegunaan SEO

17.58

Pengertian dan Kegunaan SEO, bagi anda yang bekerja berhubungan dengan internet pastinya sudah sering mendengar kata-kata SEO atau malah sudah tahu cara melakukannya, ;), tetapi tentunya ada yang kurang kalau ternyata kita belum tahu apa yang dimaksud dengan SEO itu sendiri.

tips seo,Pengertian dan Kegunaan SEO

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization atau dalam bahasa indonesia Optimasi mesin pencari. Pengertian dari SEO adalah serangkaian proses yang kita lakukan secara sistematis terhadap situs web kita untuk meningkatkan kualitas dan jumlah kunjungan dari mesin pencari seperti google, bing dan yahoo

Tujuan atau kegunaan dari SEO sendiri adalah untuk menempatkan situs web kita pada posisi teratas atau halaman pertama pada hasil pencarian di mesin pencarian sesuai dengan kata kunci yang diinginkan, otomatis dengan berada pada halaman pertama atau posisi teratas membuat situs web kita memiliki peluang lebih besar untuk dikunjungi.

Untuk para pebisnis atau wirausahawan yang memiliki usaha atau membuka usahanya dengan salah satu proses pemasaran atau penjualannya melalui sistem online ini adalah peluang yang besar untuk mendapatkan pelanggan baru yang ujung-ujungnya tentunya terjadi transaksi atau penjualan.

Sedangkan teknik dasar seo sendiri terdiri dari onpage optimization dan offpage optimization, untuk lebih jelasnya di cara meningkatkan pagerank melalui seo. Sekian penjelasan singkat mengenai pengertian dan kegunaan seo semoga dengan tahu pengertian dari SEO kita lebih tahu apa yang sedang kita lakukan terhadap situs web kita selama ini :)


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top