Jumat, 07 Maret 2014

Langkah Sukses Bisnis Online

16.59

Langkah Sukses Bisnis Online Langkah Sukses Bisnis Online, awal mulanya orang menggunakan bisnis online untuk tujuan promosi dan periklanan produk mereka melalui halaman website, dan sekarang sudah berubah menjadi bisnis multifungsi selain sebagai sarana promosi dan periklanan, saat ini bisnis online juga bisa digunakan sebagai sarana transaksi pembelian dan penjualan.

Mengapa banyak pebisnis yang beralih menggunakan bisnis online? tentu saja erat hubungannya dengan tenaga, waktu dan biaya. Dengan menggunakan bisnis online kita tidak perlu lagi terbentur dengan kesibukan di jalan (macet, hujan, dll) dan juga penurunan biaya yang cukup signifikan karena tidak perlu lagi menyewa stan atau toko dengan segala biaya operasionalnya. Semakin tingginya proses transaksi melalu bisnis online menyebabkan banyak orang mulai mencari peluang sampingan bahkan menggantungkan hidup dari sektor ini.

Ada beberapa langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk bisa sukses dalam menggeluti bisnis online seperti yang sudah diterapkan beberapa pakar online shop yang sudah berhasil, antara lain :

  1. Niat Baik
    Niatkan tujuan anda masuk berbisnis untuk niat yang baik, insyaallah dengan niat yang baik pasti hasilnya juga baik, saran dari para ahli niatkan bisnis anda selain untuk mendapatkan keuntungan juga untuk memberikan kepuasan dan manfaat kepada pelanggan
  2. Customer Service
    Berilah kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan anda untuk melakukan kontak / menghubungi anda sehingga menambah kepercayaan pelanggan anda saat akan bertransaksi.
  3. Tampilan Toko Online Profesional
    Tampilkan image / brand yang profesional untuk tampilan situs web. Dengan tampilan yang profesional dalam hal ini kemudahan dalam penggunaan / navigasi dan tampilan yang menarik semakin menunjukkan image bahwa anda serius atau toko anda bukan toko abal-abal sehingga bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan pelanggan anda untuk tetap melanjutkan proses transaksi.
  4. Maksimalkan Search Engine dan Sosial Media
    Setelah ketiga langkah sebelumnya sudah anda lakukan, yang terakhir tentunya kita juga harus belajar memaksimalkan fasilitas online itu sendiri seperti search engine (google, bing dan yahoo) dan sosial media (facebook, twitter) sebagai ajang promosi, membangun jaringan maupun transaksi bisnis online anda.

Itu tadi beberapa langkah sukses bisnis online untuk anda yang akan memulai menjalankan bisnis, semoga dengan ini bisnis anda semakin cepat berkembang dan yang paling penting lakukan / jalankan semua itu dengan cara yang baik dan jangan lupa berdoa. Jika anda berminat dan tertarik dengan bisnis online, ini salah satu bisnis online yang bisa menjadi rekomendasi bisnis online yang sudah menggunakan langkah-langkah diatas, temukan banyak hal manarik tiap bulannya dan dapatkan penghasilan yang anda inginkan. Selamat bekerja dan terima kasih


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top