Jumat, 07 Maret 2014

Bisnis Online MLM? Why Not

19.58

Bisnis Online MLM? Why Not Bisnis Online MLM? Why Not, pastinya kita sudah sering mendengar yang namanya MLM atau juga sering disebut bisnis jaringan dikarenakan rata-rata bisnis ini menuntut kita untuk membangun jaringan atau mencari pelanggan baru. Dan tentunya tidak semua orang setuju atau berminat dengan bisnis MLM ini dengan berbagai alasan, tapi kita disini tidak membahas alasan orang yah karena itu hak pribadi masing-masing.

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya dalam langkah sukses bisnis online, selama kita melakukannya dengan niat dan cara yang baik apa salahnya.. betul ga? :)

Apa sih yang membuat banyak orang tertarik bisnis MLM? jawabannya 'kebebasan waktu, tempat dan penghasilan'. MLM menawarkan kerjaan yang tidak dibatasi waktu dan tempat, anda bisa kapan saja dan dimana saja menjalankan bisnis ini sesuka anda dan penghasilan yang didapatkan sesuai dengan kerja keras kita masing-masing, semakin bagus maka hasilnya semakin tinggi, tidak bekerja ya tidak dapat apa-apa, adil kan :)

Karena saking banyaknya perusahaan yang menawarkan bisnis MLM ini, tentunya kita tidak mau dong dikatakan 'seperti memilih kucing dalam karung', oleh karena itu sebelum anda bergabung dalam suatu bisnis online baik yang berbentuk MLM atau yang lainnya ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut ini :

  • Identitas dan Kredibelitas Perusahaan
    Cari tahu reputasi dari perusahaan itu, bergerak dibidang apa? sudah berapa lama mereka berdiri? dan popularitasnya di dunia luar maupun dalam negeri. Bagusnya lagi kalau kita tahu posisi tempat/kantor mereka yang bisa dikunjungi karena perusahaan yang nyata pasti memiliki yang namanya tempat menerima pelanggannya baik untuk pertemuan maupun transaksi
  • Sistem atau Cara Kerja
    Pelajari bagaimana sistem dari bisnis ini bekerja, mulai dari cara kerja, dukungan sistem (kemudahan dan fasilitas), market pasar (lingkup pemasaran) sampai dengan penghasilan yang akan kita dapatkan dan cara pembayarannya. Pastikan itu sesuai dengan kriteria yang kita cari.
  • Kualitas
    Tentunya dengan mengetahui kualitas dari produk atau barang yang akan kita pasarkan, bisa lebih meyakinkan kita bagaimana nantinya respon dari calon pembeli dan seberapa banyak calon pembeli yang berminat terhadap produk yang akan kita tawarkan nantinya.
  • Harga
    Untuk masa-masa saat ini dimana harga-harga semakin tinggi, tentunya harga merupakan salah satu indikator yang menentukkan keputusan calon pembeli selain kualitas produk. Pastikan harga produk yang ditawarkan bisa bersaing dengan pesaing yang lain dalam produk yang sama, tapi tentunya dengan tidak mengesampingkan kualitas. Istilahnya lebih baik mahal sedikit tapi lebih berkualitas, eh.. tapi tentunya harga mahal tidak selalu bagus dan harga murah tidak selalu jelek loh. he.h.e. nanti bisa-bisa saya diprotes sama pemilik produk yang tersinggung :)
Tentunya yang terakhir kembali pada pribadi masing-masing apakah anda salah satu yang mengatakan bisnis online MLM? why not, kalau jawaban anda kenapa tidak, semua itu bisa anda peroleh dengan bergabung dengan salah satu bisnis online ternama yang memberikan banyak kemudahan dan penghasilan yang menarik. Semoga penjelasan diatas bisa membantu anda dalam menentukan bisnis online yang anda inginkan.


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top