Sabtu, 10 Mei 2014

Daftar Social Bookmark Indonesia

11.51

Daftar Social Bookmark Indonesia Daftar Social Bookmark Indonesia, seperti yang sahabat alzara ketahui banyak sekali cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas yang mengarah ke situs kita salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah melalui social bookmark yang mempunyai kualitas yang baik dan pagerank yang tinggi.

Langsung kita mulai saja, karena kita berada di Indonesia dan sebagian besar bahasa yang kita gunakan dalam situs adalah bahasa Indonesia juga tentunya yang akan kita bagikan adalah daftar social bookmark Indonesia yang memiliki pagerank yang cukup tinggi sehingga bisa membantu meningkatkan proses SERP artikel kita di Search Engine, tetapi jika anda ingin juga mensubmit artikel anda di social bookmark luar juga tidak ada salahnya.

Daftar Social Bookmark Indonesia :

  1. BookmarkIndonesia
  2. IndoFeet
  3. LintasMe
  4. Populerkan
  5. InfoGue
  6. Okenesia
  7. DoFollow
  8. InfoPilihan
Mungkin beberapa daftar social bookmark Indonesia diatas bisa membantu meningkatkan kualitas backlink ke situs anda, jika dirasa masih kurang bisa anda tambahkan sendiri dengan mencari di search engine dengan kata kunci daftar social bookmark Indonesia. Masih banyak cara meningkatkan popularitas link ke situs anda, tapi jangan lupakan kualitas dari situs pemberi backlink itu sendiri yah sehingga kita bisa lebih selektif lagi dalam memilih, terima kasih semoga bermanfaat.


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

4 komentar:

Me mengatakan...

kalo sy jarang pake mas sosbok lokal :)

Aji Wibowo mengatakan...

sosbook lokal tetep bisa meningkatkan nilai SEO

Orangbiasaji mengatakan...

thanks untuk infonya :)
kalo boleh tanya, bagusan mana sosbook lokal atau yg luar ???

thanks :)
cara mengganti domain blogspot menjadi com

Bos Informasi mengatakan...

wah asik tuh keren dr http://irwansulis.blogspot.com

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top