Selasa, 06 Mei 2014

Mendaftar Technorati Mesin Pelacak Blog

02.24

Mendaftar Technorati Mesin Pelacak Blog, sebelum kita mencoba mendaftar ke technorati pastinya kita bertanya-tanya apa itu technorati. Ya techorati adalah salah satu mesin pencari blog yang sudah sangat di kenal di dunia maya, dia akan mengindex blog-blog diseluruh dunia dan menempatkannya di direktori mereka. Trus apa gunanya kita mendaftar kesana? ya tentu saja untuk mendapatkan backlink yang berkualitas dong. Technorati di klaim sudah mengindex ratusan blog di direktori mereka dan memiliki pagerank yang tinggi pula, dengan kata lain kalau kita ingin cepat terkenal ya salah satu caranya dengan dekat-dekat orang terkenal dong apalagi kalau bisa jadi temannya.. betul ga :)

tips seo,Technorati Mesin Pelacak Blog
 
Trus apa setelah berhasil mendaftar bisa berguna buat kita? klau anda membuat blog hanya sekedar untuk senang-senang tentu tidak ada masalah tidak mendaftar, tetapi klau tujuannya untuk bisnis mencari mata pencarian melalui internet tentu saja mendaftar ke techorati sangat disarankan karena bisa jadi salah satu cara menaikkan pagerank kita dengan cepat seperti yang kita tahu pagerank adalah salah satu bahan pertimbangan para advertiser.

Sekarang kita angsung aja ya ke caranya:
  • Daftar ke technorati 
  • Disebelah kanan ada tulisan Have a blog? Make your voice heard!, klik start now
  • Isikan identitas yang diminta, trus pada kolom Start a blog claim, isikan nama blog anda, trus klik Claim
  • Isikan detailnya dengan benar lalu klik tombol proses to next step
  • Tulisan jika sudah selesai 'Thank you for submitting your claim. You will be contacted with instructions on how to complete your claim.'
  • Tunggu sampai anda menerima email pemberitahuan dari technorati
  • Sebelum anda mengklik tombol check claim untuk konfirmasi claim, buatlah artikel baru di blog anda (sukur-sukur klau artikelnya mengenai technorati) dengan menyertakan claim tokennya, contoh claim token untuk alzara website HN7TSXCEUYSG
  • Setelah anda simpan artikelnya baru anda klik check claim di website technorati.
  • Lalu yang terakhir klik tombol Verify Claim Token
Tinggal menunggu aja blog kita diapprove technorati, anda harus sabar karena belum tentu setelah anda mendaftar langsung diapprove juga, kalau saran dari para blogger yang sudah berhasil mendaftar kalau pingin cepat diapprove sih sering-sering aja ikut nimbung di website techrorati bisa dengan membuat artikel disana atau ikut forum mereka.

Karena alzara ini juga belum terdaftar di technorati ya sekalian sambil membuat artikel ini coba didaftarkan ke technorati juga, semoga bisa cepat di approve. Sekian dulu cara mendaftar di technorati semoga bermanfaat untuk lebih menaikkan pagerank blog atau website anda.

claim token: HN7TSXCEUYSG



Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top