Senin, 31 Maret 2014

Tips Mendaftar Google AdSense

17.00

Tips Mendaftar Google AdSense Tips Mendaftar Google AdSense, tentunya kita sudah tahu apa itu google adsense, ya google adsense adalah program PPC (pay per click) resmi milik google. semenjak google adsense sudah mendukung website berbahasa indonesia banyak pemilik website maupun blog yang mencoba mendaftarkan website mereka di google adsense. Tapi sayangnya mendapatkan persetujuan dari pihak google adsense tidak semudah yang dibayangkan walaupun cara pendaftarannya cukup mudah, itu karena pihak google pun pastinya memiliki standart penilaian terhadap website yang akan menjadi mitra mereka, salah satu syaratnya website itu harus berkualitas dalam hal ini memiliki konten yang menarik dan orisinil.

Trus apa saja sih yang harus dilakukan agar permohonan AdSense kita bisa diterima oleh google? ini ada beberapa tips yang bisa anda perhatikan sebelum anda mendaftar ke google adsense, antara lain :
  1. Isi Konten
    sebuah website yang memiliki konten yang original, unik dan bermanfaat bagi pengunjungnya pastinya akan mendapatkan penilaian lebih di mata google. Jadi usahakan untuk membuat artikel yang unik dan bermanfaat. Untuk mengatasi topik pembahasan yang sama dengan website lain bagaimana? mudah saja karena topik boleh sama tetapi cara menyampaian dan penyajian tiap orang pasti berbeda.
  2. Jumlah Posting
    hal lain yang harus anda perhatikan adalah jumlah posting atau artikel di website anda. Jadi jangan tergesa-gesa mendaftar yah, usahakan jumlah posting anda minimal 50 artikel dengan cara melakukan update website secara berkala dan berkelanjutan. Walaupun anda misalnya sanggup membuat artikel yang original sebanyak 50 artikel dalam waktu satu minggu saja tentunya anda juga harus memperhatikan poin nomor 3 dibawah ini.
  3. Umur Website
    sebenarnya kalau umur menurut saya relatif yah, tergantung seberapa cepat website anda mendapatkan penilaian yang baik oleh google, dalam hal ini memiliki jumlah konten dan pengunjung unik yang cukup.
Itu tadi beberapa tips yang bisa coba anda lakukan dahulu sebelum mendaftar ke google adsense, salah satu cara mempercepat proses tersebut dengan menerapkan ilmu dasar seo pada website anda sehingga nilai website anda di halaman pencarian google bisa lebih baik dalam waktu yang lebih cepat. semoga bermanfaat


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top