Minggu, 18 Mei 2014

Cara Mengetahui Keyword Paling Populer Di Google

01.56

Cara Mengetahui Keyword Paling Populer Di Google, pada malam ini alzara website akan memberikan beberapa tips bagaimana cara mengetahui keyword yang paling populer atau banyak di cari di search engine google. Hal ini berguna bagi anda saat akan membuat suatu web ataupun artikel dengan menggunakan keyword yang lagi trend saat ini. Seperti yang sahabat alzara ketahui bahwa pemilihan keyword yang tepat adalah salah satu faktor penentu nilai dari web atau blog kita.

Cara Mengetahui Keyword Paling Populer Di Google :

  1. buka http://www.google.com/trends/explore di browser anda
    Cara Mengetahu Keyword Paling Populer Di Google
  2. Pada tampilan awal seperti dashboard anda bisa melihat beberapa keyword pada posisi teratas  ataupun keyword yang lagi naik daun
  3. anda bisa menggunakan berbagai macam filter yang disediakan untuk mempersempit hasil pencarian seperti kategori, lokasi, istilah penelusuran dan lainnya
Setelah anda mengetahui keyword yang akan anda gunakan dalam artikel anda, jangan lupa untuk mensubmit artikel anda di google crawl URL agar artikel anda cepat terindex di google. Semoga tips Cara Mengetahui Keyword Paling Populer Di Google bisa bermanfaat buat sahabat alzara semua, selamat malam dan terima kasih atas kunjungannya.


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top