Jumat, 14 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Online

22.58

Solusi Bisnis,Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Online Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Online, pada zaman sekarang yang namanya internet pasti sudah tidak asing lagi bagi kita semua mulai dari anank-anak sampai orang tua pasti sudah tahu yang namanya internet karena dengan adanya internet ini membuat kita lebih mudah dalam mencari sesuatu yang diinginkan.

Internet saat ini banyak diminati orang-orang untuk membuat bisnisnya di dunia internet, tapi sebelum anda memulainya tidak ada salahnya kalau kita sharing kelebihan dan kekurangan bisnis online.

Kelebihan Bisnis Online :
  • Modal Kecil
    Untuk membangun suatu bisnis online biaya yang dibutuhkan relatif lebih kecil dibanding saat kita akan membangun bisnis offline, termasuk didalamnya biaya operasional dan maintenace.
  • Lingkup Pasar Besar
    Tidak seperti bisnis offline yang wilayah pemasarannya mungkin dalam kota saja, dengan bisnis online anda bisa memasarkan produk anda sampai ke penjuru dunia.
  • Waktu Kerja Fleksibel
    Dengan waktu kerja yang bisa anda atur semaksimal mungkin, tanpa perlu menunggui toko anda terus menerus toko karena toko anda akan tetap buka dalam kondisi cuaca apapun bahkan disaat anda istirahat sekalipun.
Kekurangan Bisnis Online :
  • Persaingan Kompetitor Tinggi
    Tentu dengan lingkup pasar yang besar maka persaingan juga semakin besar, disini kompetitor anda bukan hanya sesama kota melainkan seluruh dunia.
  • Gaptek
    Seringkali karena kekurangtahuan kita terhadap kemajuan teknologi bisa mengurangi daya saing kita di dunia internet
  • Bahasa Inggris
    Karena pada umumnya seluruh fasilitas yang ditawarkan di dunia internet berbahasa inggris sehingga cukup menyulitkan bagi kita yang kurang fasih bahasa ini dalam menjalankannya. Tetapi sejalannya waktu sudah banyak situs yang menyediakan versi indonesianya dan kalau masih kesulitan kita bisa pakai fasilitas translate dari google )
  • Penipuan Online
    Banyaknya kejadian penipuan online belakangan ini membuat para konsumen lebih hati-hati dalam melakukan bisnis secara online
Demikian tadi kelebihan dan kekurangan bisnis online, masih banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan dari bisnis online, dengan keinginan yang kuat untuk terus mau berkembang pastinya kekurangan itu bisa terlewati. Terima kasih semoga bermanfaat.


Written by

Kami melayani pembuatan berbagai macam web aplikasi sesuai kebutuhan anda, dapatkan harga terbaik dan jasa amanah dari kami."Menerima dengan sumringah dan mengerjakan penuh amanah"

0 komentar:

 

© 2014 Alzara.net. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top